Jumat, 05 September 2014

24

24

Ingat, kapan aku mengenal kata ingat ?
Sebelum aku mengenalnya,....Yang Maha Penyayang sudah menciptakanku
Yang Maha Kuasa sudah selalu memperhatikanku
Ingat, mengingat kepadaNYA adalah sudah sewajarnya
Aku malah ingin mengatakan bahwa selalu mengingatNYA adalah sebuah keharusan
Aku sedang belajar

Terlalu banyak kenikmatan, karunia, berkah yang setiap detiknya hadir dalam kehidupanku
Aku meminta ataupun aku tidak memintaNYA, tetap saja cintaNYA selalu hadir direlung hatiku dan disetiap langkah angan serta cita-citaku

Mataku yang indah, yang selalu diberi kesempatan untuk menikmati indahnya isi dunia ini
Nafasku yang tidak terputus setiap detiknya diijinkan untuk menghirup anugerah yang tidak terkira
Kenikmatan - kenikmatan yang tidak terbatas yang selalu aku rasakan

DIA yang berbicara dengan para malaikatNYA tentang rencana penciptaan kita
Sahabat, apakah kita tidak berfikir bahwa sebelum kita diciptakan di atas bumi pertiwi ini, DIA telah memikirkan kita ribuan bahkan mungkin jutaan tahun dengan tulus ikhlas ?!

Maka luangkan waktu kita 24 jam untuk selalu memikirkanNYA
Sebagai rasa bersyukur kita atas perhatian dan kasihsayangNYA kepada kita
Amin.

by : ki wijanarko
3 Septermber 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar