Sabtu, 11 Januari 2014

= HAWA

HAWA

Ingin rasanya aku basuh hatiku dengan air dari tujuh lautan
Agar aku supaya bisa memahami arti ilmu Sang Arjuna
Lautan adalah tetap lautan yang selalu mensucikan kotoran - kotoran yang masuk kedalamnya

Aku jadi ingat Pantai Kuta atau Pantai Senggigi di Lombok
Atau aku jadi ingin melihat indahnya Rio de Janeiro
Tapi tiba - tiba aku ingat dengan Sang Hawa

Keindahan sejati yang tiada bandingnya
Kemilau pesona yang saling memancar memberikan gambaran betapa besar dan luar biasanya kehidupan ini

Tidak ada kata - kata yang sia-sia !!!
Bukan lagi merujpakan pilihan manusia, tetapi tangan - tangan Yang Maha Perkasa yang telah berkehendak
Aku jadi sadar bahwa manusia adalah makhluk yang terpilih dan makhluk yang sempurna karena begitu banyak karunia - karunia yang menjadi baju di dalam hidupnya

Aku mulai belajar dari kaum Hawa
Bahwa hidup adalah keseimbangan
Aku tidak boleh mengedepankan egoku karena bisa jadi sang ego akan merusak keseimbangan itu
Realitasnya hidup adalah susah dan senang, panas dan dingin, dan kita tercipta melalui dan lantaran dari Adam dan Hawa.

so beautiful

by : ki Wijanarko
05 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar