Sabtu, 11 Januari 2014

= MENYEPI


MENYEPI

Hidup tidak sembarang hidup
Mencari jati diri adalah salah satu dari berbagai langkah kemuliaan yang harus aku lakukan
Disitu bukan kenikmatan yang sedang aku cari
Akan tetapi aku sedang mencoba ramah terhadap qolbu dan jati diriku

Aku butuh teman
Sahabat yang mau saling melengkapi dengan diriku
Batik telah menjadi sahabatku
Bukan hanya alam fisik saja yang ingin aku kejar, tetapi kesunyian yang berkomunikasi dengan Sang Pencita yang selalu aku dambakan

Aku telah fahami dan hayati langkah itu
Aku telah berhutang budi kepada jalan itu, jalan yang telah pernah mengukir jati diri sanubariku

BATIK...
Bukan hanya sekedar membatik
Akan tetapi aku sedang mengejar Sang Cahaya yang aku yakini pada saatnya nanti DIA akan berlari kepadaku karena kasihsayangNYA.
Amin

9 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar