Sabtu, 11 Januari 2014

= RASA

RASA

Aku kadang ragu untuk sombong
Hidup ini sungguh indah
Hidup seribu tahun selalu menjadi angan meski kodrat telah diyakini

Aku tidak mau terjebak
Keindahan yang menari - nari diatas padang sahara yang ternyata hanyalah ilusi yang bukan aku cari
Aku ingin sombong kepada ilusi - ilusi yang tidak terbatas itu
Aku ingin menjadi tuan bagi ego qolbuku

Tapi itupun juga kodrat
Aku menghormati ketetapan itu
Biarlah keindahan - keindahan itu menguji dan menari didepan hasratku
Agar aku tahu jati diri yang dulu telah pernah bersaksi

Aku akan imbangi tarian fatamorgana itu dengan tarian jari-jari ketulusan dan keikhlasanku
Karena aku telah menyadari peran mulia yang aku emban
Meski kadang aku lelah....tetapi tetap ingat dalam kelelahanku.

by : wijanarko
22 Desember 2013
23:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar